Waspada Menggunakan Krim Racikan Hidroquinon Steroid

 Waspada Menggunakan Krim Racikan Hidroquinon Steroid

Maraknya kosmetik yang beredar saat ini, tidak semuanya aman digunakan. Seringkali diberitakan di televisi, hingga pemberitaan di media seperti tabloid, koran dan sebagainya tentang kosmetik – kosmetik yang mengandung bahan kimia berbahaya, yang merusak kulit, tanpa ijin BPOM dan semuanya itu beredar luas di pasaran dari harga murah hingga mahal dan banyak diminati masyarakat.

Kesadaran masyarakat untuk menggunakan kosmetik yang aman, yang sudah mendapatkan ijin BPOM masih sangat rendah. Masyarakat lebih mudah terbujuk rayu oleh suatu produk kosmetik dengan istilah krim racikan yang bisa membuat wajah glowing, cepat putih, cepat bersih dari kusam, cepat menuntaskan jerawat beserta flek nya dan mengatasi segala macam permasalahan kulit dalam waktu cepat, tidak perlu waktu ber bulan-bulan. Mereka seringkali tidak peduli darimana asalnya krim racikan tersebut, apa saja kandungan dalam krim tersebut, aman digunakan dalam jangka panjang atau tidak, menyebabkan ketergantungan atau tidak, bahkan krim racikan yang dijual tanpa label merk, hanya tertulis dengan cetak print serta tanpa BPOM sudah tidak mereka pedulikan lagi. Yang terpenting bagi mereka, krim tersebut dapat mengatasi permasalahan wajah mereka saat ini dalam waktu cepat, tanpa memikirkan efek kedepannya.

Masyarakat diharapkan jangan mudah tergiur dengan hasil cepat  dan jangan mudah percaya dengan yang dinamakan krim racikan dokter maupun apoteker. Jika masyarakat menghendaki menggunakan krim racikan dokter, alangkah lebih baiknya mereka pergi ke dokter, diperiksa secara rinci jenis kulitnya, kemudian diberi krim sesuai dengan permasalahan kulitnya, kadar kandungan  krim juga sudah dipantau oleh dokter. Tidak asal membeli bebas di pasaran krim racikan yang tidak jelas kandungannya.

Seringkali terjadi, krim racikan yang hanya diberi label tulisan cetak print, dan tanpa ada ijin BPOM mengandung steroid dan hidroquinon yang berbahaya bagi kulit. Kedua bahan tersebut dapat mempercepat proses pemutihan kulit, namun steroid memberikan efek ketergantungan bagi si pemakai krim dan menimbulkan berbagai macam iritasi kulit jika dipakai dalam jangka panjang. Efek pada masing-masing orang ketika memakai krim racikan yang mengandung hidroquinon dan steroid bermacam-macam, tergantung juga dengan daya tahan masing-masing orang. Ada yang efek pemakaian krim  tersebut timbul 3 tahun kemudian, ada yang baru muncul 5 tahun kemudian. Tetapi yang pasti dan tidak bisa dihindari, cepat atau lambat efek samping pemakaian krim racikan tersebut akan muncul juga.

Sangat diharapkan kesadaran masyarakat untuk memilih krim kosmetik yang sudah mendapat ijin BPOM seperti Theraskin. Theraskin kosmetik yang disesuaikan dengan masing-masing kulit, dengan kandungan yang jelas, sudah mendapat ijin BPOM, dan sertifikat Halal. Namun tetaplah berhati-hati dalam berbelanja produk Theraskin karena, sebagian toko online yang menjual krim Theraskin juga menjual krim racikan yang bukan produk Theraskin, tanpa ada label Theraskin juga.

Kami hanya menjual produk Theraskin yang aman dipakai jangka panjang, tidak ada campuran KRIM RACIKAN dalam 1 paket Theraskin kami. Proses Theraskin memang tidak instan, langsung pakai, langsung teratasi permasalahan kulit Anda, tidak demikian, tetapi berproses dalam mengatasi permasalahan kulit. Hingga kulit benar – benar bersih dan cerah.

Untuk pemesanan kosmetik Theraskin  yang ASLI, berlabel Theraskin, serta mendapatkan ijin BPOM, dan pastinya dengan harga MURAH, Anda cukup menghubungi Customer Service Kami. Konsultasikan terlebih dahulu jenis kulit Anda kepada Customer Service Kami sebelum Anda berbelanja di :

SMS / WA : 085799990350
BBM : 7D27B5B0 (Full)
New Pin BBM : D359451B

Segera Upgrade Kosmetik Anda ke Perawatan Kelas Premium Bersama Fixup “Premium Cosmetics” :

Kosmetik Kelas Premium dengan kandungan bahan aktif Glutathione, Kolagen, Alpha Arbutin, Kojic Acid, Licorice, Apple Extract, Aloevera Extract, Tea Tree Oil, Niacinamide, Vitamin C, dan Vitamin E

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Time limit is exhausted. Please reload CAPTCHA.